Burnout Dominator ISO/CSO Game PSP Highly Compressed

Burnout Dominator CSO PPSSPP adalah sebuah game palystation portable (PSP) bergenre racring, balapan kebut-kebutan di jalan raya perkotaan. Dengan banyak model mobil keren-keren dan juga di modifikiasi sesuai dengan selera anda. Dengan kualitas grafik HD sehingga efek-efek ketika melaju sangat bagus.

Gameplay seru game ini cocok buat sobat yang suka genre balap untuk mengisi waktu luang. Ada banyak sekali jenis game racing di PSP salah satunya yang terbaik yakni Burnout Dominator, Mission yaitu menjadi pembalap yang tercepat nomer satu. Bila sudah di garis finis dan mendapatkan juara 1,2,3 maka akan mendapatkan bonus dapat di pakai untuk membeli mobil atau upgrade mesinnya dan juga memodifnya.

Buat sobat yang masih bingung atau tidak tahu mau memainkan game apa? ini bisa jadi alternative di coba. Jika anda suka MotoGp 2019 silahkan coba di link tersebud Game ini size ukuran game file kecil langsung saja Download Game Burnout Dominator Highly compressed dengan full rip di link yang tersedia bawah.

Informasi:

  • Nama: Bornout 
  • File: Cso [Highly Compressed]
  • Platform: PSP
  • Genre: Racing
  • Keterangan: untuk menjalankan di android atau pc dapat mengguankan emulaor ppsspp

Download Burnout Dominator CSO Higly Compressed
Download [56MB]

Untuk Menainkan Game di Android
Klik Disini [Tutorial + Settings]

Untuk Menainkan Game di Android
Klik Disini [Tutorial + Settings]

0 Response to "Burnout Dominator ISO/CSO Game PSP Highly Compressed"

Posting Komentar