Battlezone PPSSPP ISO PSP Highly Compressed

Download Battlezone PPSSPP ISO PSP Highy Compressed - hari ini overiso akan mengajak sobat-sobat semua untuk menikmati keseruan permainan action dari developer besutan atari yaitu Game battle zone. Karena ini game ada di console psp saat ini di era yang sudah maju sekarang bisa di menjalankan di smartphone android. Namun sebelumnya anda harus unduh dan install emulator nya lebih dulu, yang paling banyak digunakan gamers dan support dipakai adalah emulator ppsspp versi gold/biasa. Sebelum menggunduh file RAR setelah di ecxtract menjadi iso nya, silahkan simak penjelasan alur cerita berikut.

Bila kamu menyukai dengan jenis game tembak-tembakan, perang dan strategi, jangan sampai melewatkan game battlezone, pastinya seru dan menambah pengalaman bermain game kamu menjadi lebih berkesan. Battlezone menampilkan game mode berperang di zona atau medan perang yang mungkin belum pernah kamu temui di game sejenis sebelumnya. Ada banyak perlengkapan pertempur canggih masa depan yang bisa di pakai, mulai dari pesawat terbang mini, tank dan masih banyak lain nya. Bila di lihat dari game play dan grafik nya sudah memiliki kualitas grafis HD, dengan berbagai efek yang di timbulkan terasa realitis dan game nya seru.

Pada permainan battlezone ini kamu akan menjalankan peran menjadi seorang serdadu yang tangguh dan gagah untuk mengalahkan musuh. Sebaiknya pada saat menyerang musuh, kamu jangan ragu atau takut, karena ada pasukan tim yang selalu siap untuk membantu. Game ini menampilkan perang yang dapat di mainkan dalam beberapa mode yaitu hotzone, knockout, fox and hound mode capture the flag, incluiding deathmatch, dan team deathmacth ada banyak sekali jenisnya. Ada map atau lokasi latar medan perang yang dapat kamu pilih untuk memainkannya, mulai dari hutan, tunda beku, ngarai gurun dan masih banyak lagi lain nya.

Permainan ini memang keren dan seru, namun mungkin teman-teman masih belum tahu atau belum mencobanya jika penasaran langsung saja mencoba. Jika kamu kualitir dengan paket data, atau koneksi lemot, ram penuh, memori tidak cukup. Oke, tidak perlu kuatir lagi, sebab game battlezone yang admin overiso share ini merupakan versi yang di compressed highly, sehingga ukuran game iso file nya kecil dan di unduh menjadi lebih cepat. Bagaiaman? apa kamu tertarik ingin mencoba game yang mirip vigilate ini, langsung saja download battlezone ppsspp iso dengan link di bawah ini.

Informasi Game
  • Nama : Battle zone
  • Format : ISO
  • Bahasa : Inggris
  • Tanggal Post Update: 7 November 2019
  • Developer : Atari
  • Genre : Action
  • Region : Amerika
Game PSP Lainnya

Download File : 
Via ISO File [Mediafire] 53MB

0 Response to "Battlezone PPSSPP ISO PSP Highly Compressed"

Posting Komentar