Coded Arms PSP ISO Highly Compressed

Download Coded Arms PPSSPP ISO Highly Compressed – Coded Arms adalah sebuah video game dengan tema shooter FPS dikembangkan dan dipublikasikan oleh Konami untuk (PSP) atau PlayStation Portable. Pertama kali game ini di keluarkan pada tanggal 23 Juni 2005. Permainan Coded Arms dapat dijalankan single player dan multiplayer kamu dapat mengajak kawan-kawanmu yang lain yang sudah ikut bergabung. Mengemas dengan sajian pertempuran yang menarik membuat game ini, semakin keren dan asik saat dimainkan.

Untuk level di pilih secara random di game ini, artinya anda dapat membuka level manapun sesuai pilihan. Pada single player mode, selesaikan game dengan menyelesaikan sektor. Diawalan ada sektor 00 yang terdiri dari satu medan pelatihan atau medan peran dengan 3 level yang bermanfaat untuk tutorial supaya terbiasa menggunakan permainan ini. Pada sektor kedua dimana sektor 01 yang terdiri tiga medan perang dan setiap medannya ada sekitaran 6 level.

Selanjutnya sektor 02 ada tiga medan perang yang terdiri 13 level. Pada sektor 03 ada satu medan perang dan memiliki level jumlah nya tidak terbatas. Semakin level tinggi akan bertambah sulit tingkatanya. Untuk permainan, player dapat melihat memakai peta 3D yang seperti gambar vektor. Game Code Arms juga suppoert unrtuk koneksi WiFi dan bisa dijalankan hingga sampai 4 orang untuk mode 3 permainan yaitu 'Deathmatch', 'Keep the Mark' dan 'Last Man Standing'.

Video permainan, di keluarkan dengan 4 tahapan. Yang pertama di Jepang di tanggal 23 Juni 2005. kemudian yang kedua diumumkan di Amerika Utara di tanggal 6 Juli 2005. kemudian yang ketiga dikeluarkan di 16 September 2005 di Australia. Selanjutnya yang keempat dikeluarkan di Negara Eropa di tanggal 23 September 2005. Ini sebagai informasi untuk anda, berikut ini beberapa hal mengenai Game Coded Arms ISO PSP :

Informasi Game
  • Nama: Coded Arms
  • Type: ISO
  • Language: English
  • Genre: First-person Shooter
  • Mode: Single player, Multiplayer
  • Developer: Konami
  • Publisher: Konami
Buat anda yang penasaran ingin memainkan game ini, silahkan langsung saja download gamenya melalui link tautan di bawah ini. Mainkan dan nikmati keseruan bersama teman-temanmu dalam aksi temmbak menembak yang di kemanbangkan Konami ini.

Cara Install:
  1. Download file game Coded Arms ISO di bawah ini!
  2. Extract file RAR yang sudah kamu download!
  3. Buka emulator PPSSPP - cari ISO game yang telah kamu extract tadi. 
  4. Enjoy

Game PSP Lainnya:

Link Download Coded Arms
File Iso: [Mediafire] [30mb]

0 Response to "Coded Arms PSP ISO Highly Compressed"

Posting Komentar